SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Apel Tujuh Belas Hari Bulan Juli 2017, ‘Ego Individu/Jabatan akan Menghambat Percepatan Pembangunan Daerah’

Kabupaten Natuna saat ini menjadi perhatian pusat sebagai Wilayah Perbatasan yang akan digesa percepatan pembangunan disegala bidang, melalui Lima Pilar yaitu pada sektor Perikanan, Pariwisata, Migas, Pertahanan dan Pengendalian Dampak Lingkungan.

Hal ini patut disyukuri sebagai peluang untuk mengejar ketertinggalan pembangunan terutama dengan mengoptimalkan potensi yang ada menjadj sumber pendapatan asli daerah untuk menjadi menjadi modal pembangunan dimasa hadapan.

Namun, sebagai aparatur pemerintah dituntut mendukung program tersebut melalui peningkatan kualitas dalam setiap tugas dan fungsi.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna melalui Asisten Pemerintahan. H. Tasrif, S.Sos., M.Si dam sambutannya pada Apel Tujuh Belas Hari Bulan Juli Tahun 2017 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Senin (17/07) pagi di halaman Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Ranai.

Beliau menambahkan bahwa dalam mewujudkan Organisasi Perangkat Daerah yang produktif, harus dimulai dari upaya secara individu untuk meningkatkan kompetensi diri, memperbaiki hubungan sesame rekan kerja guna menciptakan suasana kerja yang baik, koordinasi yang solid sesuai hierarki serta pembinaan dan evaluasi secara menyeluruh dan berkelanjutan.

Dalam pelaksanaan tugas, ego individu/jabatan juga harus dikesampingkan karena akan menjadi hambatan dalam pencapaian visi dan misi OPD, dalam pelaksanaan program kerja dan tanggungjawab pelayanan.

(Humas_P/Diana/Sri)

RILIS PERS, Nomor : 356 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2017