SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

DIKLAT PRAJAB Golongan I dan II – Angkatan I

PNS yang baik hendaklah memiliki tekad yang kuat dan rasa tanggung jawab terhadap tugas dan kewajiban yang diembankan kepadanya, serta mencurahkan kemampuan terbaik yang dimiliki dalam mengabdi kepada masyarakat dan pemerintah daerah, bangsa dan negara.

Hal ini disampaikan Bupati Natuna yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Syamsurizon, SH, M.Si dalam acara pembukaan pendidikan dan pelatihan prajabatan CPNS golongan I dan II angkatan I dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Senin (27 April 2015) pagi di Hotel Caesar.

Pada kesempatan yang sama Sekda mengatakan pemerintah sangat membutuhkan tenaga dan pikiran para aparatur sebagai penggerak roda pemerintahan dan pelayanan publik, hal ini di karenakan sosok Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II ini kebanyakan merupakan tenaga fungsional, diharapkan dapat menjadi corong pemerintah daerah dalam melaksanakan pelayanan publik, karena berada pada garda terdepan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan prima bagi masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Pelaksana/Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Drs. H. Abdullah,M.Si, menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk membentuk PNS yang profesional yang karakternya di bentuk oleh nilai – nilai dasar profesi PNS, sehingga mampu melaksanakan tugas dan perannya secara profesional sebagai pelayan masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 45 hari (mulai tanggal 27 April s/d 10 Juni) dengan peserta yang mengikuti Diklat Prajabatan CPNS Golongan I dan II Angkatan I Tahun 2015 berjumlah 29 orang.

(Ditulis oleh : Staf Bag. Humas Setda : Rdw/Arf)

BERITA PERS, NOMOR : 30/IP/480/HUMAS/2015