SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Jadikan Kebersamaan Sebagai Potensi Majukan Pembangunan Kepri

Bertempat di Hotel Harmony One, Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, Senin (13/11) malam, Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si menghadiri acara Malam Pisah Sambut Danrem 033/Wirapratama, yang hadir pula oleh jajaran Pemerintah dan FKPD Provinsi Kepri dan Pemko Batam.

Dalam sambutannya, Danrem yang lama, Brigjen TNI Fachri, mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas dukungannya kepada semua pihak, terutama kepada segenap jajaran Pemerintah Provinsi Kepri yang telah mendukung pelaksanaan tugasnya, serta kepada Pemerintah Kabupaten Natuna karena belakangan ini telahpun diberikan dukungan sehingga pembangunan pada bidang pertahanan sebagai upaya pengawalan kedaulatan wilayah perbatasan dapat diselenggarakan.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kepulauan Riau, Drs. H. Nurdin Basirun,S.Sos.,M.Si juga menyampaikan terima kasih terhadap segala dukungan yang telah diberikan, koordinasi yang terjalin baik bagi mendukung pelaksanaan pembangunan di Provinsi Kepri secara keseluruhan.

Selanjunya beliau juga menyambut Danrem 033/ Wirapratama yang baru menjabat dengan tangan terbuka serta mengharapkan koordinasi dan silaturahmi yang terjalin dapat menjadi modal dan kekuatan bersama bagi membangun Kepri yang lebih bermarwah.

(HUMAS_P/Dedy).

RILIS PERS, Nomor : 500 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2017