SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

“Jadikan PKK sebagai Mitra Pembangunan Mewujudkan Peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan Keluarga”

Ketua TP. PKK Natuna, Nurhayati Hamid Rizal berkesempatan melantik Ria Arini Fitri sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Midai didampingi oleh beberapa Organisasi Perangkat Daerah, di Gedung Serbaguna Kelurahan Sabang Barat, Kecamatan Midai, Sabtu (12/8) pagi.
 
Dalam sambutannya beliau berharap kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Midai yang baru saja di lantik untuk dapat segera melakukan pembenahan dan mengaktifkan kembali organisasi ini untuk mendukung peningkatan ekonomi dan kesejahteraan keluarga sebagai wujud kontribusi dalam pembangunan.
 
Selanjutnya Camat Midai, Trididi Sisworo menambahkan bahwa dalam pelaksanaan program kerja kecamatan, peran serta organisasi PKK sangat dibutuhkan, terutama dalam upaya mempromosikan berbagai kerajinan dan kuliner asli daerah, diantaranya jika terdapat event pameran dan sebagainya.
 
Untuk mewujudkan hal tersebut beliau berharap agar kedepan program PKK Midai lebih dititik beratkan pada peningkatan kualitas para pengurus dan keterampilan para kader agar dalam menjalankannya program lainnya dapat lebih berinovatif, kreatif dan produktif.
 
Selain rombongan Pengurus TP. PKK Kabupaten Natuna dan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kartina Riauwita), kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Midai (Trididi Sisworo), Camat Suak Midai (Idris), para Lurah Kepala Desa se-Kecamatan Midai serta pengurus dan para kader PKK Kecamatan Midai dan Suak Midai.
(Humas_P/Ridwan)
RILIS PERS, Nomor : 392 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2017