SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kab. Natuna Bina PKK Ke Subi

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna, Ny. Nurhayati Hamid Rizal berkunjung ke Kecamatan Subi didampingi segenap pengurus dan kader PKK dengan tujuan untuk melakukan peninjauan dan pembinaan PKK yang selama ini terkesan mati suri.

Pertemuan dengan pengurus dan kader PKK se-Kecamatan Subi diselenggarakan di Gedung Pertemuan Kecamatan Subi, Desa Terayak, Kamis (10/08)pagi, dimana Ketua TP. PKK Kabupaten Natuna didampingi oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kartina Riauwita,S.Sos) dan Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan (Suhardi,SE) dan beberapa rombongan lainnya.

Selain menyampaikan 10 Program Pokok PKK yang menjadi acuan kerja organisasi, yang paling utama beliau berharap seluruh desa di Kecamatan Subi segera membenahi dan melantik kepengurusan baru, dengan maksud pembagian tugas dan tanggungjawab dapat lebih jelas. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah peran TP. PKK Kecamatan sebagai koordinator juga harus berjalan secara baik melalui koordinasi yang terjalin secara baik

Dalam kegiatan tersebut, diselenggarakan pula sosialisasi tentang masalah kekerasan dalam rumah tangga, kenakalan anak dan pendataan warga yang mengalami gangguan jiwa yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial, pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Selain beberapa rangkaian kegiatan diatas, disampaikan pula sosialisasi tentang Kepesertaan Kartu Natuna Sehat oleh Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Natuna.

Ketua TP PKK Kabupaten Natuna juga menyempatkan dirii untuk menyerahkan penyaluran bantuan non tunai Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Natuna tahun 2017, melalui Bank Mandiri, kepada beberapa Keluarga Penerima Manfaat  d Kecamatani Subi

(Humas_P/Ridwan).

RILIS PERS, Nomor : 389 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2017