SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Malam Resepsi Hut Kemerdekaan RI ke-69 Tahun 2014

Tanpa terasa Bangsa Indonesia telah menapaki usia ke 69 tahun dengan berbagai kemajuan yang telah dicapai, namun demikian bangsa ini masih dihadapkan dengan berbagai permasalahan yang cukup kompleks dan membutuhkan perhatian semua pihak untuk mengevaluasi dan membenahi hal tersebut. Oleh karenanya melalui
peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, diharapkan semua pihak kembali menumbuhkan rasa kepedulian akan nasib bangsa, untuk membawa pembangunan yang lebih baik dan sejahtera dimasa hadapan.

Hal ini disampaikan Bupati Natuna, Drs. H. Ilyas Sabli.M.Si dalam acara Malam Resepsi Kemerdekaan, Minggu (17/8) diselenggarakan di Pantai Kencana Ranai dan dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, ketua organisasi dan tokoh masyarakat.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Natuna mengatakan bahwa keberhasilan pembangunan bukanlah sekadar tanggungjawab Pemerintah semata melainkan seluruh unsur yang harusnya dapat bekerjasama dan bersinergi, sehingga arah pembangunan lebih tepat sasaran dalam mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.
Selanjutnya ditambahkan pula, bahwa beberapa hari yang lalu bangsa ini telah menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan anggota legislatif dan presiden/wakil presiden untuk periode mendatang, untuk itu pada kesempatan ini Bupati Natuna memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Natuna yang telah mendukung sehingga pelaksanaannya berjalan dengan kondusif dan aman.
Pada kesempatan yang sama, Bupati didampingi Wakil Bupati dan FKPD menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Natuna kepada bapak Sulaiman Sikut (Veteran) dan bantuan dari pemerintah pusat kepada 10 sekolah dasar untuk rehab ringan gedung bagi pendukung proses belajar mengajar dan penyerahan piala dan bantuan dana pembinaan bagi juara pertandingan Gerak Jalan Perjuangan 45 Km dan 17 Km dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan ke 69, tahun 2014.

Peliput: Staf Bagian Humas/ Endang

SIARAN PERS, NOMOR : /IP/480/HUMAS/2014