SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Peluncuran Fery Pemda Kabupaten Natuna

Bertempat di galangan kapal PT.PALINDO MARINE Tanjung Uncang Batam, Sabtu 9 September 2017, Bupati Natuna,Drs.H.Hamid. Rizal, M.Si meluncurkan Fery Pemda kabupaten Natuna turun dari galangan, dengan ditandai doa bersama agar pelayaran perdana menuju Natuna lancar dan selamat.

Bupati Natuna mengucapkan rasa syukur yang mendalam atas selesainya pengerjaan Fery Pemda ini yang telah dimulai dengan peletakan lunas nya pada tanggal 17 Mei lalu.

Hadir pada acara peluncuran tersebut Ny Nurhayati Hamid Rizal, Kapolres Natuna, tim TP4D, Kadis Perhubungan , Kabag Humas dan protokol, Kabag Umum, Kabid perhubungan laut berserta, staf, konsultan pengawas dan direktur PT.Palindo marine beserta staf.

Bupati Natuna pada kesempatan tersebut menyampaikan keberadaan Fery ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan Pemkab Natuna akan sarana transportasi laut yang tidak saja untuk keperluan dinas namun juga untuk kebutuhan darurat bagi masyarakat kabupaten Natuna.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, Iskandar,S. Sos, Ferry Pemda Natuna yang memiliki panjang 31 meter dan lebar 6 meter ini, setelah peluncuran akan ditest dulu kesiapan mesin dan seluruh sistem yang ada sebelum dioperasikan untuk mendukung fungsi transportasi di Kabupaten Natuna

(Humas_P/Kbg)

RILIS PERS, Nomor : 430 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2017