SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Peninjauan Kembali RTRW Kabupaten Natuna ( Perda Nomor 10 Tahun 2012)

Bupati Natuna yang diwakili Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah, Tasrif, S. Sos membuka Rapat Peninjauan Kembali Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Natuna Tahun 2011-2031 bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, diruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Lantai 2, Bukit Arai Ranai, Senin (17/07) pagi.

Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk mencapai persamaan persepsi dalam melihat RTRW strategis yang dilandaskan pada pertimbangan dinamika internal serta pemanfaatan ruang.

Beliau berharap berbagai masukan dari segenap pimpinan OPD berdasarkan data, pertimbangan dan rencana strategis yang dapat diterapkan dalam proses penyesuaian dimaksud.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris BKPRD, Hardinansyah juga menyampaikan Perda Nomor 10 tahun 2012 merupakan strategi pengembangan daerah yang disinergikan dengan program pemerintah pusat mengingat terdapat kepentingan bagi pengembangan kawasan strategis nasional, dimana salah satunya adalah upaya mendukung percepatan bidang pertahanan dan keamanan yang berdampak signifikan terhadap RTRW yang telah ditetapkan sebelumnya.

Selanjutnya beliau berharap pada rapat kedua (18/07), segenap pimpinan OPD sudah menyampaikan berbagai data yang akan direkapitulasi sebagai bahan pertimbangan bagi penetapan RTRW perubahan nantinya.

(Humas_P/Endang)

RILIS PERS, Nomor : 357 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2017