SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Penyerahan Bantuan Pembinaan Penyelenggara Pemerintahan Kelurahan/Desa

Gubernur Kepulauan Riau Drs. H. Muhammad Sani beserta Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, menghadiri Acara Penyerahan Bantuan Dana Pembinaan Penyelenggara Pemerintahan Kelurahan/Desa Tahun 2015, di Gedung Serbaguna Sri Serindit Ranai, Selasa (12 Mei 2015) Siang.

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Kepulauan Riau menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas, aparatur pemerintahan tingkat kelurahan/desa hendaknya dapat memberikan yang terbaik bagi percepatan pembangunan, sebagai pengayom masyarakat serta bersinergi dengan seluruh unsur untuk menentukan arah kebijakan kedepan.

Ditambahkan pula bahwa dalam pelaksanaan tugas tidak jarang terjadi penyalahgunaan kewenangan yang disebabkan kurangnya komitmen dari pejabat tersebut dikarenakan kepentingan pribadi yang pada gilirannya akan menimbulkan kerugian bagi masyarakat. Untuk itu diharapkan agar seluruh kepala desa dan lurah kiranya dapat menjalankan tugas sesuai dengan petunjuk dan regulasi yang berlaku sehingga jalannya pembangunan dan roda pemerintahan dapat terselenggara sebagaimana yang diharapkan.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Natuna Drs. H. Ilyas Sabli M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Kepulauan Riau, selanjutnya diharapkan dengan dana bantuan operasional tersebut penyelenggaraan tugas kedinasan dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya yaitu demi optimalisasi pelayanan.

Adapun penerima bantuan tersebut diantaranya Kecamatan Bunguran Timur, Lurah Ranai Darat, LPMK Ranai Darat, Desa Batu Gajah, Desa Air Lengit, BPD Air Lengit, LPMD Kelarik Utara, Kecamatan Pulau Laut dan Kecamatan Midai.

(Ditulis oleh : Staf Bag. Humas Setda : Sri/Jasifah)

BERITA PERS, NOMOR : 35/IP/480/HUMAS/2015