SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Penyerahan Surat Keputusan (SK) CPNS Guru Garis Depan Program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi,S.Sos.M.Si menyerahkan Surat Keputusan CPNS Guru Garis Depan Progam Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia, di Ruang Rapat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Natuna, Bukit Arai, Ranai, Rabu (9/8) pagi.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa momentum ini patut disyukuri bagi para penerima SK sebagai wujud penghargaan pemerintah terhadap pengabdian dibidang pendidikan yang sangat mempengaruhi kualitas masa depan sumberdaya manusia.

Beliau berharap setelah penempatan para guru dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan masyarakat. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan untuk dapat menciptakan rasa betah, dan pada gilirannya dapat melaksanakan tugas secara lebih baik terlebih lagi para guru tersebut akan ditempatkan di wilayah-wilayah perbatasan dengan kondisi dan keterbatasan yang ada.

Para guru penerima SK CPNS tersebut berjumlah 17 orang, 3 (tiga) orang Guru SD dan 14 (empat belas) orang Guru SMP dan akan disebar dibeberapa pulau terpisah untuk mendukung program peningkatan kualitas pendidikan daerah, yang terdiri dari

  1. Di Wilayah Kecamatan Subi sebanyak 6 orang
  2. Di Wilayah Kecamatan Pulau Tiga sebanyak 2 orang
  3. Di Wilayah Kecamatan Bunguran barat sebanyak 4 orang
  4. Di Wilayah Kecamatan Bunguran Utara sebanyak 5 orang.

(Humas_Protokol /Jasipah)

photo : ery

RILIS PERS, Nomor : 387 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2017