SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Penyusunan Konsep Strategi Implementasi E – Government Kabupaten Natuna

Dalam rangka mempercepat instruksi Presiden RI No 3 Tahun 2003, tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengembangkan E Government, pemerintah Kabupaten Natuna melalui membentuk Tim Percepatan Implementasi E-Government.
 
Pentingnya percepatan implementasi E Government adalah kebutuhan pemerintah yang didasari akan tuntutan perubahan jaman yang semakin maju. Pemerintah harus memanfaatkan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) sebagai alat bantu menjalankan system pemerintahan agar lebih efisien, efektif, cepat, akurat, aman, bersih dan transparan yang muaranya adalah peningkatkan pelayanan publik .
 
Hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna, Drs. H. A. Hamid Rizal, M. Si dalam sambutannya ketika membuka rapat Penyusunan Konsep Strategi Implementasi E – Government di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jl. batu Sisir Bukit Arai, Ranai, selasa (15/08) siang.
 
Bupati Natuna berharap dengan digelarnya jaringan fiber optic palapa Ring Barat di kota Ranai dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh pemkab. Natuna untuk menggesa pelaksanaan E-Government.
 
Selanjutnya Kadis Komunikasi dan Informasi Kabupaten Natuna, Raja Darmika, ST.MAP dalam paparannya menyampaikan strategi-strategi yang akan diambil pelaksanaan E-Government di Kabupaten Natuna .
 
Hadir pada kesempatan tersebut, Tim Percepatan E Government yang terdiri dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna yang diketuai oleh Sekretaris Daerah , Wan Siswandi,S.Sos.,M. Si
.(Humas_ P/Jasipah)
photo : sofian
RILIS PERS, Nomor : 398 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2017