SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan Tahun Anggaran 2017

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi,S.Sos.,M.Si membuka secara resmi Sosialisasi Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan Tahun Anggaran 2017, di Aula Kantor Bupati, selasa, (09/08) pagi.

Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengucapkan terimakasih kepada Badan Kepegawaian Negara ( BKN ) Regional 12 Pekan Baru dan berharap dukungan, bantuan dan bimbingannya dalam konteks penyusunan standar kompetensi jabatan PNS.

Beliau juga sudah mengarahkan agar pengelolaan lakip dan berbagai kebijakan pemerintah pusat yang ada harus segera ditindaklanjuti sesegera mungkin dengan tujuan agar kualitas pelaksanaan roda pemerintahan dapat lebih ditingkatkan secara sistematis.

Oleh karenanya beliau menyampaikan apresiasi kepada Kepala BKN Regional Pekanbaru yang selama ini telah menjalin koordinasi sehingga penetapan standar kompetensi PNS di Kabupaten Natuna dapat tersusun dengan baik.

Dikatakan pula bahwa kata disiplin memiliki pengertian sangat luas, baik apel maupun ketaatan terhadap waktu kerja yang sudah ditetapkan.

Dalam penerapan standar kompetensi PNS nantinya seluruh aparatur akan diserahkan form Bank Aktivitas yang harus diisi sebagai bentuk laporan pekerjaan dan akan menjadi indikator pencapaian hasil kerja individu.

Oleh karenanya beliau berharap pula kepada pimpinan OPD untuk selalu mengupayakan peningkatan disiplin aparatur dalam lingkungan kerja masing-masing sebagai upaya pembiasaan sebelum standar kompetensi PNS diterapkan.

(Humas_P/Endang)

photo : ery

RILIS PERS, Nomor : 386 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2017