SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Peran ‘Ibu’ dalam keluarga, Penting bagi Selamatkan Generasi Muda

Kemajuan yang terjadi dalam pembangunan daerah mengandung berbagai nilai dan pengaruh baik positif maupun negatif, hal ini harus selalu dapat disikapi dengan bijak oleh semua pihak, terutama para orang tua. Tidak jarang kondisi anak yang terpapar dengan berbagai kemudahan akses informasi dan bentuk pergaulan saat ini terjerumus dalam berbagai bentuk pergaulan yang bersifat negatif. Oleh karenanya, peran orang tua, terutama seorang ibu harus lebih dapat ditingkatkan bagi menyaring informasi sekaligus sebagai pemberi bekal akhlak dan keimanan bagi generasi muda.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Natuna, Dra Hj. Ngesti Yuni Suprapti,MA, dalam sambutannya pada acara acara Tabliqh Akbar yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Natuna sempena peringatan Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW 1438 H di Masjid Jamik Jl. Datok Kaya. Wan. Mohd. Benteng Ranai. Senin (24/04) siang.

Memperhatikan hal diatas, beliau menambahkan bahwa Jamaah Majelis Taklim yang sekaligus berperan sebagai seorang ibu harus lebih kuat dan tegar dalam mengontrol berbagai kegiatan anak-anaknya, memberikan pembekalan nilai-nilai positif serta melakukan pendekatan berlandaskan kasih sayang seusia ajaran al qur’an. Sehingga pada gilirannya kedepan tercipta sumberdaya manusia yang beriman, berdaya saing serta mampu menempatkan diri dalam pembangunan daerah, bangsa dan negara, sekaligus sebagai investasi akhirat bagi kedua orang tua.

Kegiatan tabligh akhbar tersebut diisi oleh , Drs. H. Ibrahim Ya’kub dengan dihadiri oleh unsur BKMT dari 4 Kecamatan terdekat sebagai undangan, hadir pula ratusan pengunjung dari masyarakat kota ranai dan sekitarnya.
(Humas-P/Jasipah)

RILIS PERS, NOMOR : 293 /IP/HUMAS/2017