SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2015 BAMAG Ranai

Perayaan Natal bersama Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) senin (12 Januari 2015) malam di Gedung Serbaguna Sri Serindit berlangsung hikmat dengan mengusung tema “Kita Satu Dalam Kristus”, diikuti oleh gabungan jemaat dari 10 Gereja di Kabupaten Natuna.

Pada acara tersebut Bupati Natuna, Drs. H. Ilyas Sabli, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui kegiatan Natal dan Tahun baru ini, mampu menciptakan kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama, sehingga dapat menjadi potensi dan kekuatan baru berupa persatuan dan kesatuan dalam nilai ketuhanan pada segala bentuk pergaulan dan aktifitas menjalankan kehidupan dan penghidupan.

Dalam kesempatan yang sama,Ketua BAMAG, Jhon Liauw, SE, mengatakan bahwa Gereja harus bersatu guna membangun kebersamaan dan membantu pemerintah demi mensejahterakan dan membangun daerah. Kepala Kementerian Agama Kabupaten Natuna yang diwakili oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam, H. Nasoha, S.Ag pun hadir dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, bagi umat kristiani khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya diharapkan dapat meningkatkan toleransi guna menjaga kerukunan umat beragama yang pada gilirannya akan memberikan dampak positif dalam mewujudkan Kabupaten Natuna yang lebih maju.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Administrasi Umum, Ir.Basri M.Si, Kapolres Kabupaten Natuna, AKBP Amazona Palemonia, Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Henry FN, serta jajaran dari Bakesbangpol Kabupaten Natuna.

(Ditulis oleh : Staf Bag. Humas Setda : Santi)

SIARAN PERS, NO : 05/IP/480/HUMAS/2015