SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Sosialisasi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil

Sekretaris Daerah Wan Siswandi, S.Sos membuka kegiatan Sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, selasa (08/08) siang.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dalam Peraturan pemerintah Nomor 11 tahun 2017, bertujuan untuk menghasilkan PNS yang professional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik dalam rangka pelaksanaan tugas pelayanan public, tugas pemerintah dan tugas pembangunan tertentu.

Beliau berharap kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membidangi kegiatan ini untuk dapat mengikuti sebaik – baiknya dalam menyerap informasi untuk menjadi panduan dalam menjalankan. tugas.

Pada kesempatan yang sama Kepala Regional XIII BKN Pekanbaru, Andayati, SH. MK mengatakan bahwa pangkat merupakan kedudukan yang menunjukan tingkatan jabatan berdasarkan tingkat kesulitan, tanggungjawab, dampak dan persyaratan kualifikasi pekerjaan yang digunakan sebagai dasar pengkajian.

Pangkat sebagai mana dimaksud diatur dalam peraturan pemerintah diatas akan mengatur terkait gaji, tunjangan dan hak terhadap fasilitas lainnya bagi PNS.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan OPD dan PNS yang akan ditugaskan untuk menerapkan implementasi aturan diatas.

(Humas_Protokol /Jasipah)

RILIS PERS, Nomor : 384 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2017