SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Upacara Detik-detik Proklamasi pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72, Tahun 2017

Detik -detik Proklamasi peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Tahun 2017 tingkat Kabupaten Natuna dipusatkan di Lapangan SMP Negeri 1 Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (17/8) pagi.
 
Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si sebagai Inspektur Upacara dimana dihadiri pula oleh Wakil Bupati Natuna, Ketua dan Anggota DPRD, unsur FKPD beserta unsur perwira TNI/Polri, Pimpinan dan pejabat eselon III dan IV Organisasi Perangkat Daerah, Pimpinan Lembaga vertikal, partai politik, ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
 
Dalam upacara dimaksud, bertugas sebagai Pemimpin Upacara, Ajun Komisaris Polisi Ahmad Rudi Prasetyo,SH,MH yang sehari-harinya menjabat sebagai Kepala Bagian Operasi Polres Natuna.
 
Selanjutnya sebagai peserta/pasukan upacara terdiri dari pasukan dari Satuan TNI/Polri, Satpol PP dan PMK, Pegawai Negeri Sipil, Mahasiswa dan siswa sekolah, Organisasi Masyarakat.
 
Dalam rangkaian Kegiatan tersebut ditampilkan pula Nyanyian Lagu2 Kebangsaan dari Satuan Aubade, teater kolosal berjudul “Tanah Air Kita” yang dibawakan oleh Gabungan Siswa Siswi SMA Negeri 2 Ranai dan beberapa personil dari Pangkalan TNI AL Ranai, Atraksi Pesawat Udara oleh TNI Angkatan Laut dan Marching Band dari SMAN 1 Ranai, Natuna.
(Humas_P/Sri, Ariful)
photo : endik
RILIS PERS, Nomor : 403 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2017