SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Wabup pimpin rapat LPTQ kabupaten Natuna.

Dalam rangka konsolidasi organisasi dan pemantapan program kerja LPTQ Kabupaten Natuna, Wakil Bupati Natuna,Drs Hj Ngesti Yuni Suprapti MA memimpin Rapat Kerja LPTQ Kabupaten Natuna di Masjid Agung Natuna Sabtu (19/8)
 
Rapat yang dilaksanakan setelah sholat subuh berjamaah tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna, H.Sudarmadi.S.Ag, Asisten 2, Ketua MUI dan seluruh Pengurus LPTQ Kabupaten Natuna tersebut membahas program kerja sekaligus persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Natuna tahun 2018 mendatang.
 
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Natuna menegaskan pentingnya perencanaan pembinaan bagi seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan MTQ, mulai dari Qori/Qoriah dan juga para dewan hakim.
 
Kepala Bagian Kesra Setda Natuna, H. Syarifuddin, S.Ag,MA yang juga hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa proses penganggaran kegiatan yang akan mendukung program LPTQ kabupaten Natuna akan benar-benar direncanakan secara lebih efektif dan efisien.
 
Menutup rapat tersebut Wakil Bupati berpesan agar semua pengurus yang telah dipercaya harus dapat membuat program kerja yang lebih terancang sesuai kondisi pembinaan terkini dengan harapan kedepannya dapat mendongkrak prestasi dievent MTQ ditingkat yang lebih tinggi.
(Humas_P/Kbg)
RILIS PERS, Nomor : 406 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2017