SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Akhirnya, Film ‘Jelita Sejuba’ akan segera tayang di Natuna

Film Jelita Sejuba yang mengambil seting lokasi di Kabupaten Natuna, mengisahkan seorang personil TNI yang bertugas diwilayah perbatasan yang menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan pribumi, merupakan salah satu film yang ditunggu – tunggu oleh masyarakat. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Natuna menyambut baik rencana pemutaran film tersebut yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Untuk mematangkan persiapan bagi penyelenggaraan pemutaran film Jelita Sejuba tersebut, Wakil Bupati Natuna menggelar rapat persiapan, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Natuna, Sekretariat Daerah, Bukit Arai, Ranai, senin (2/7) siang. Dihadiri pula oleh perwakilan perusahaan produksi Film tersebut, beberapa anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait.

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menjelaskan bahwa pemerintah daerah akan memberikan dukungan bagi kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut, bagi dari segi publikasi, pengamanan, fasilitas lokasi, kebersihan dan perlengkapan lainnya.

Selanjutnya Ngesti juga akan menghimbau kepada segenap aparatur pemerintah daerah dan masyarakat luas untuk dapat hadir menyukseskan kegiatan ini melalui surat edaran maupun informasi himbauan yang akan disampaikan melalui RRI.

Selanjutnya  perwakilan dari pihak produser Film ‘Jelita Sejuba’, Marliamenerangkan bahwa semenjak film ini diluncurkan, sudah ditonton oleh 270.000 orang selama beberapa kali penayangan.

Untuk penayangan film ini di Kabupaten Natuna, Lia mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah dan unsur terkait, terutama mengenai pengamanan para pemain film yang direncanakan hadir di Natuna, diantaranya Aldi, Haibibi, Tiara dan Regar serta Anji, dimana agenda kehadiran mereka diantaranya nonton bareng dan jumpa fans pada minggu terakhir penayangan film tersebut.

Adapun rencana pemutaran film tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 15 Juli sampai tanggal 3 Agustus 2018 mendatang, bertempat di Gedung Serbaguna Sri Serindit Ranai dengan tiket masuk dijual sebelum pemutaran, sebesar Rp 15.000 perorang, dengan jadwal pemutaran film sehari empat kali, yaitu pada pukul 12.30.Wib, pukul 14.30 Wib, 16.30 Wib dan pukul 20.00 Wib.(Humas_Pro/Endang)

photo : ery

RILIS PERS, Nomor : 657  /IP/HUMAS-PROTOKOL/2018