SELAMAT DATANG di Situs Resmi Bagian Humas Sekretariat Daerah - Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau

Penutupan Fun Touristic Festival Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kota Ranai Ke – 147 Tahun 2018

Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA secara resmi menutup Fun Tuouristic Festival dalam Rangka Peringatan Hari jadi Kota Ranai ke -147 Tahun 2018 di Pantai Kencana, Ranai (31/7) malam.
 
Hadir pada acara tersebut FKPD, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Pimpinan OPD Labupaten Natuna, Para camat dan Lurah, tokoh masyarakat, instansi vertikal, pengusaha-pengusaha dan Direktur Eksekutif Film Jelita sejuba.
 
Dalam sambutannya Ngesti menyampaikan harapan yang menjadi tujuan penyelenggaraan kegiatan ini, diantaranya adalah menghadirkan festival, lomba dan atraksi-atraksi yang dapat menarik minat wisatawan untuk datang berkunjung ke Natuna dan menikmati potensi alam yang ada serta memberikan pengaruh posotif pada pertumbuhan ekonomi masyarakat.
 
Menurutnya, apapun hasil dari kegiatan yang digelar ini semoga dapat memberikan nuansa positif bagi peserta untuk meraih prestasi, sekaligus sebagai upaya menjaga kelestarian budaya negeri.
 
Kedepan Ngesti berharap agar seluruh komponen pembangunan dapat terus bersinergi bagi mendukung seluruh program kerja dan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan sehingga hasilnya akan lebih bagus dan menjadi kebanggaan bersama.
 
Ngesti juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Eksekutif Film Jelita Sejuba, Krisnawati yang telah mengangkat citra Natuna melalui Film Jelita Sejuba, sekaligus menjadi sponsor utama pada Event Fun Touristic ini. Karena menurutnya melalui film ini Kabupaten Natuna menjadi lebih dikenal lagi di nusantara.
 
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna, Erson Gempa Afriandi selaku ketua pelaksana kegiatan melaporkan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat adanya dukungan dari berbagai pihak.
 
Selanjutnya Pemerintah Daerah juga akan menyelenggarakan Natuna Expo, sebuah kegiatan besar pada bulan Oktober mendatang, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna.(HUMAS_PRO:Arf).

#photo : pcs

RILIS PERS, Nomor : 687 /IP/HUMAS-PROTOKOL/2018